Jual Sendok Tanduk Farmasi

Jual Sendok Tanduk, Fungsi Sendok Tanduk, Pengertian Sendok Tanduk
Sendok Tanduk Farmasi, Fungsi Sendok Tanduk
Sendok adalah salah satu kerajinan dari tanduk kerbau yang kami buat. Sekarang kita akan membahas tentang sendok dan tanduk kerbau. Apa kalian tahu sendok, sejarah sendok, refolusi sendok.

Sendok adalah alat digunakan untuk makan, mengambil makanan dan memasukan dalam mulut. Tapi sebelum itu apakah anda tahu sejarah awal sendok tanduk ?. Sendok tanduk telah diciptakan oleh peradaban manusia sejah zaman paleolitikum, pada saat itu sendok tidak seperti sekarang, terbuat dari kulit kerrang, daun, tulang dll. Lalu refolusinya berlanjut dari kulit kerrang, kayu, besi, dll.

Sendok terbuat dari tanduk kerbau atau sapi. Kenapa tidak dari tanduk rusa ?. rusa tidak kami gunakan karena pertama, rusa tidak sebanyak kerbau atau sapi sehingga tanduknya tidak ada. Kedua, tanduk rusa banyak kapur daripada minyak, sehingga akan lebih mudah keropos dan patah.

Sendok tanduk pasti lebih aman dan alami daripada sendok Stainless dan sendok plastik. Kenapa ?.

Sendok stainless akan menjadi stainless jika besi, yaitu bahan dasarnya dilapisi yaitu crom. Crom ini yang membuat besi menjadi tidak berkarat, bagus bukan tidak berkarat. Tapi ini pasti akan terkelupas seiring berjalanya wakut dan penggunaan. Contoh crom akan terlepas jika anda gunakan pada air panas.

Sendok plastik sama saja, tergantung bahan pembuatanya dan kode plastiknya.

Sendok tanduk kimia/farmasi digunakan pada laboratorium untuk mengambil bahan-bahan kimia padat. Ini digunakan karena sendok tanduk tidak akan terkontaminasi bahan kimia tersebut.

Sendok makan tanduk lebih baik digunakan karena aman dan tidak mengandung logam berat daripada sendok stainless. Logam berat dalam jumlah sedikit masih bisa kita keluarkan tapi jika tidak akan mengendap dan menjadi racun.

Kelebihan sendok tanduk farmasi dan set sendok makan tanduk.
Seperti yang telah kami paparkan diatas.

  • Lebih alami.
  • Tanpa bahan kimia.
  • Kualitas ekspor.
  • Tanpa vernis atau cat.

Anda dapat memesan sendok tanduk, dengan cara menghubungi nomer dibawah ini.
Sendok Tanduk Farmasi, Pengertian Sendok Tanduk
Pengeritan Sendok Tanduk, Jual Sendok Tanduk
Minimal pemesanan untuk sendok tanduk farmasi adalah 20 pics.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sendok Tanduk