Sendok Tanduk

Harga Sendok Tanduk, Jual Sendok Tanduk, Spatula dari Tanduk
Sendok Tanduk, Spatula dari Tanduk
Jual Sendok Tanduk – Apakah anda sedang mencari sendok tanduk ? dan bingung mencarinya, “sendok tanduk beli dimana ya?”. Kami pengrajin tanduk menyediakan segala kebutuhan bagi anda penyuka kerajinan tanduk. Salah satu kerajinan tanduk ini adalah sendok tanduk.

Sendok adalah alat yang berfungsi untuk mengambil sesuatu tanpa tanpa tangan menyentuh secara langsung benda yang ingin diambil. Sendok tanduk adalah sendok yang terbuat dari tanduk, baik itu tanduk sapi maupun tanduk kerbau. Sendok tanduk digunakan pada laboratorium atau apotek untuk mengambil benda kimia berbentuk padat atau serbuk.

Kelebihan sendok tanduk. Jika digunakan di laboratorium, sendok ini tidak akan terkontaminasi oleh bahan kimia. Lalu, jika dibandingkan dengan sendok plastik tentu sendok tanduk lebih ramah lingkungan. Jika plastik butuk ribuan tahun untuk terurai oleh alam dan akan mencemari lingkungan dan makhluk hidup, berbeda dengan sendok tanduk yang jika dibuang ke tanah selama beberapa tahun akan terurai oleh alam.

Jika anda memesan, jangan kuatir bila warna atau motif sendok tersebut berbeda satu dengan yang lain, karena warna tersebut berasal dari tanduk. Jika sendok berwarna hitam makan sendok tersebut dari tanduk kerbau atau jika berwarna cokelat maka sendok tersebut dari sapi atau kerbau bule.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi nomer dibawah ini. Kami menjual sendok dan sepatula dengan jumlah grosir. Harga 1 sendok Rp 8.000 dan minimal pemesananya minimal 20 pics.

Untuk kualitas, tidak perlu kuatir. Sendok dijamin kuat, tidak bengkong, dan tidak mudah pecah.

Ukuran sendok tanduk :
•    Panjang : 15 cm
•    Lebar atas : 2,3 cm
•    Lebar bawah : 1,3 cm

Untuk informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi saya melalui Whatsapp atau SMS ke : 0858-7527-3037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Sendok Tanduk Farmasi